Friday 11 March 2016

label baru

Little Miss Merry Handmades

Hallooowww lagiii,
saya punyaa hari baru dan label baru! 
makin semangat dan senaang menjahit, semuanya pengen dipasang label, supaya yang beli handmades saya jadi terkenang-kenang sepanjang masa. hihihi
Bahan label dari twill tape berbentuk roll ini saya beli sendiri, di Uniqueeno  ukuran lebar 2cm , karena waktu bazar CRANCI kenalan sama Mba Gesti yang punya usaha sablon, wahh kebetulaan sekaleeee saya mau buat label. Desain label pakai yang lama,simple aja kok , cuma tulisan Little Miss Merry Handmades warna hitam tanpa logo/gambar.
Sekitar semingguan, jadi deh label baru ini , oh ya label sebelumnya cuma pake pitterban, alias sarung guling,bahannya cepet brudul kemana-mana.  

Owkaaay..semoga dengan label yang baru jadi inii, sayaah juga makin semangat menjahit dan berkarya..Buat temans temins yang di Lampung dan sekitarnya silakan hubungi Mba Gesti ,daripada jauh-jauh pesan online. Untuk bahan twill tape, jangan lupa beli sendiri dulu ya, baru dicetak deh untuk dijadiin label. Kalau diitung sihh..lumayan menghemat budget, dasarrr emak-emak pelit..lumayaan bangettt malah..hihi.

Selamat mencobaa temansss...

2 comments:

  1. hihi..mau nanya wkt tu sm b mery tp lupa..mau tanya tu bahan dr b gesti ap beli dewek..soalny seinget ku b gestibpke pita y.hihi..asyik b merry lg rajin nulis sekrg..

    ReplyDelete
  2. ini beli twill tapenya sendiri, itu udah aku kasi linknyah, terus baru minta mbak gesti cetakin.

    ReplyDelete